Autobiografiayuramadani

Biodata mee...

-nama lengkap saya : ayu ramadani 
- biasa di panggil : ay,
ayu,ataupun Yura, bisa juga di panggil yuni yaitu singkatan dari ayu ramadani 

- alamat rumah saya : provinsi Jawa Barat, Kabupaten Sukabumi, kecamatan ciracap,desa gunung batu, kampung kebonwaru, simpang 6 , nomor 36,RT 03, RW 06

- saat ini saya bersekolah di SMP NEGRI 2 CIRACAP 
- saya asli orang Jawa Barat, saya lahir pada tanggal 22 september 2008

- sekolah dasar di SDN KEBONWARU
- zodiak Virgo
- umur saya saat ini 15 tahun
- Agama : islam
- kewarganegaraan : Indonesia 
- pendidikan smp


Mee>>








Aku cilik :)











Komentar

  1. Tapii aku manggil kamu ratu mermet gimna dongg😋💅🏻

    BalasHapus
    Balasan
    1. Bowlehh ayo pulang ke kerajaan mermet 🧜‍♀️🧜‍♀️

      Hapus

Posting Komentar

Postingan Populer